Cream Pemutih Badan

Cream pemutih badan adalah cream yang digunakan untuk memutihkan badan. Ada banyak sekali produk pemutih yang telah beredar di pasaran. Akan tetapi banyak beredarnya obat-obat yang memiliki kandungan bahan kimia berbahaya akan sangat merugikan anda jika memakainya dalam waktu yang lama. Obat-obatan berbahan kimia yang digunakan untuk memutihkan wajah saat ini memang memberikan efek hasil yang sangat cepat. Bahkan dalam hitungan minggu pun sudah nampak hasilnya. Akan tetapi jangan senang dulu, karena dampak yang sangat berbahaya yang akan anda terima nanti setelah pemakaian jangka panjang akan sangat merugikan bagi kesehatan kulit.

Memilih cream pemutih badan untuk memutihkan wajah dibutuhkan ketelitian agar tidak memberikan penyesalan di kemudian hari. Banyak sekali orang yang tergiur dengan berbagai macam obat yang telah beredar saat ini namun ternyata memiliki kandungan yang sangat berbahaya untuk kulit. Salah satu kandungan berbahaya yang banyak ditemukan dalam pemutih wajah berbahan kimiawi adalah mercury.

Berdasarkan survei yang telah dilakukan ternyata mercury sangat berbahaya untuk kulit seseorang. Efek yang akan ditimbulkan setelah pemakaian di antaranya iritasi kulit, kulit terasa terbakar, kulit pecah-pecah hingga yang paling parah adalah kanker kulit. Oleh karena itu anda yang sudah terlanjur pengguna obat dan kosmetik berbahan kimia perlu waspada dengan bahan mercury. Karena bisa jadi yang anda gunakan selama ini mengandung bahan tersebut.

Ketika anda menginginkan seseorang tertarik pada anda maka putihkan wajah adalah salah satu caranya yaitu dengan cream pemutih badan atau wajah. Bagaimana caranya? Banyak cara yang bisa dilakukan. Misalkan anda menggunakan bahan alami seperti mentimun, kentang, susu, minyak zaitun yang mudah dan bisa anda dapatkan murah di sekitar anda atau bahkan gratis. Anda bisa mendapatkan literatur dari internet, Koran atau majalah tentang bagaimana caranya meramu dan meracik pemutih wajah sendiri dari bahan-bahan alami di sekitar kita. Lakukanlah dengan disiplin sampai anda benar-benar mendapatkan hasil. Salah satunya adalah dengan menggunakan cream yashodara.

Cream yashodara adalah pemutih wajah yang telah direkomendasikan dokter. Karena bahannya dari herbal alami sehingga aman untuk pemakaian jangka panjang. Untuk lebih mengetahui kehebatan dan testimoni dahsyat dari cream yashodara silakan klik gambar di bawah ini:


Pemesanan silakan klik gambar di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar