Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat sebenarnya bukan satu hal yang asing lagi. Karena cara ini memang banyak dicari oleh mereka yang memiliki flek-flek hitam di wajah. Flek hitam yang ada di wajah ini tentunya bisa mengganggu penampilan wajah anda apalagi bagi mereka yang dituntut berpenampilan bagus dalam karir mereka. Terlebih juga bagi seorang wanita yang telah bersuami, membahagiakan suami dengan memberikan pandangan yang indah tentu sangat dianjurkan. Oleh karena itu flek hitam di wajah harus segera diatasi. Banyak sekali cara-cara yang beredar ratusan mungkin yang tersebar di internet. Namun mungkin hanya sedikit dari cara tersebut yang mau anda aplikasikan. Atau bahkan tidak anda aplikasikan sama sekali karena kerepotan dari cara-cara yang disajikan.

Berikut ini beberapa cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat pada wajah secara tradisional alami yang mungkin mau anda coba sendiri di rumah. Cara-cara di bawah ini mungkin merepotkan tapi ada satu kelebihan yang akan anda dapatkan dari cara ini yaitu mudah, murah dan bahkan gratis. Beberapa diantaranya antara lain:

- Berwudhu bagi muslim

Cara yang gampang dan gratis yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah adalah dengan berwudhu secara rutin. Bagi umat muslim diwajibkan shalat 5 waktu sehingga berwudhu pun minimal sehari bisa lima kali. Ini sebenarnya sudah merupakan cara baik dan minimal bagi anda untuk merawat wajah anda agar tetap bersih.

- Menggunakan masker dari lidah buaya

Lidah buaya yang dimaksud adalah tanaman lidah buaya, bukan lidahnya hewan buaya. Sudah tidak asing lagi bahwa tanaman lidah buaya memang memiliki banyak khasiat. Ternyata selain baik bagi kesehatan rambut, lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk menjaga dan merawat wajah terutama dalam menghilangkan flek hitam.

- Menggunakan timun

Siapa yang tidak mengenal timun? Sudah tidak asing lagi timun digunakan untuk masker di wajah. Caranya cukup mudah dan sederhana yaitu iris tipis-tipis timun kemudian letakkan di wajah anda selama beberapa menit. Jika sudah segera bilas dengan menggunakan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin.

- Menggunakan bengkoang

Bengkoang adalah salah satu bahan dasar yang banyak digunakan dalam suatu produk kosmetik karena memang khasiat dari bengkoang sudah tidak diragukan lagi untuk kesehatan wajah. Cara sederhana yang bisa anda lakukan adalah potong tipis-tipis bengkoang kemudian letakkan di wajah anda. Cara ini hampir sama dengan menggunakan timun. Diamkan selama beberapa menit kemudian bilaslah hingga bersih.

Mudah bukan? Repot? Nah bagi anda yang mungkin repot dan malas menggunakan cara-cara di atas karena kesibukan anda dalam pekerjaan atau yang lain, maka cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang termudah adalah dengan menggunakan cream pemutih wajah yashodara. Mau tahu apa itu cream yashodara? Silakan KLIK DI SINI.

0 komentar:

Posting Komentar