Cream Pemutih Wajah yang Aman

Cream pemutih wajah yang aman memang menjadi salah satu pilihan bagi banyak orang yang menginginkan wajahnya putih secara aman dan alami. Untuk mendapatkan cream yang seperti ini dibutuhkan pengetahuan dasar apa saja kriteria dari merk pemutih wajah yang bagus. Baru-baru ini memang telah banyak sekali bermunculan beraneka macam produk pemutih di pasaran. Untuk anda yang hendak memutihkan wajah sebaiknya perlu hati-hati dan ketelitian dalam memilih produk. Banyak produk yang ada belum tentu aman untuk digunakan. Mengingat banyak produk dengan bahan-bahan yang tidak jelas bahkan menggunakan bahan-bahan yang berbahaya.

Mencari cream pemutih wajah yang aman sebenarnya tidak terlalu sulit jika anda mengetahui beberapa kriterianya. Berikut ini beberapa criteria pemutih wajah yang aman yang sebaiknya perlu anda ketahui antara lain:

- Terbuat dari bahan yang aman

Ini adalah faktor pertama yang harus anda perhatikan. Banyak sekali produk-produk yang beredar di pasaran yang menggunakan bahan-bahan tidak jelas bahkan beberapa diantaranya menggunakan bahan kimia berbahaya seperti mercury. Padahal sudah jelas bahan mercury tidak boleh digunakan untuk kosmetik mengingat efeknya yang sangat berbahaya. Akibat terparahnya adalah bisa terkena kanker. Oleh karena itu pastikan produk yang anda pilih menggunakan bahan-bahan yang aman. Anda bisa melihat komposisi dari produk tersebut.

- Memiliki rekomendasi dari ahli

Akan sangat baik jika produk yang dipilih telah memiliki ijin resmi dari ahli atau dokter yang notabene berkecimpung juga di bidang kecantikan. Ini menunjukkan produk tersebut mendapat pengawasan dan pengecekan langsung dari ahlinya.

- Memiliki ijin resmi dari BPOM RI

Faktor yang ketiga ini juga menjadi hal yang wajib ada dalam suatu produk kosmetik terutama pemutih wajah. Karena produk yang telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM berarti telah melewati serangkaian pemeriksaan kelayakan untuk dikonsumsi.

- Aman digunakan dalam jangka panjang

Tujuan dari penggunaan suatu produk adalah untuk mendapatkan hasil yang pasti. Dan hasil dapat diperoleh dari pemakaian yang disiplin. Dalam artian digunakan dalam jangka panjang. Produk yang aman dan baik tentunya harus aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

- Tidak perih atau menimbulkan iritasi ketika digunakan

Beberapa produk jika digunakan menimbulkan sensasi seperti terbakar atau perih bahkan iritasi. Bisa jadi ini memang berasal dari bahan produk itu sendiri sehingga tidak cocok untuk digunakan. Produk yang baik tentunya harus nyaman ketika digunakan.

Setelah membaca hal-hal di atas mungkin anda akan berpikir “lalu produk apa yang bagus dan aman untuk digunakan?”. Kami merekomendasikan salah satu cream pemutih wajah yang aman digunakan adalah cream pemutih yashodara. Cream yashodara adalah salah satu cream terbaik dan terbagus yang pernah ada. Cream ini telah mendapat rekomendasi dari dokter dan telah terdaftar BPOM RI. Disamping itu penggunaan bahan-bahan alami yang digunakan untuk meracik cream ini akan sangat aman bagi anda yang ingin menggunakannya secara jangka panjang. Untuk info lebih lanjut silakan klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar