Karakter Cream Pemutih yang Bagus


Cream pemutih wajah yang bagus memiliki kriteria yang tidak ditemukan pada cream pemutih dengan  bahan-bahan berbahaya. Karena karakter yang khas dari pemutih yang bagus haruslah bisa memberikan banyak manfaat dan perubahan dari sang pemakai. 

Di pasaran, masih banyak sekali yang mengklaim bahwa produknya bisa memutihkan wajah atau kulit dalam waktu yang singkat tanpa efek samping. Tapi sebenarnya bagaimana mengetahui atau ciri-ciri cream yang bagus tersebut? Karena yang namanya penjual pastinya akan berkata yang baik-baik terhadap produk yang ia tawarkan.

Bagaimana mengetahui kriteria dari cream pemutih wajah yang bagus, berikut tipsnya:

1. Mengetahui kandungan bahan dari cream tersebut
Pemutih yang bagus bukan hanya sekedar memberikan efek jangka pendek saja. Maksudnya hanya memberikan hasil dalam waktu sekejap kemudian setelah beberapa minggu efek dari hasilnya mulai hilang bahkan muncul efek negatif yang lebih berbahaya. Cream yang bagus adalah yang berbahan alami tanpa campuran kimiawi karena itu semua sangat bagus dalam penggunaan jangka panjang. Walau pun terkadang hasilnya pelan akan tetapi memberikan hasil yang pasti dan tidak menimbulkan efek jangka panjang yang berbahaya. Sekarang pilih mana anda jika cantik/tampan dalam waktu satu minggu kemudian setelah itu kulit anda iritasi atau rusak dengan anda bisa cantik/tampan dalam satu bulan tapi setelah itu hasilnya permanen dan tidak ada efek samping??

2. Mendapat rekomendasi dokter atau pakarnya
Rekomendasi dokter akan menambah kepercayaan dari produk itu sendiri. Dengan adanya rekomendasi dokter tentu menunjukkan jika bahan-bahan yang terkandung dalam suatu produk pemutih memang sudah dipastikan aman dan layak digunakan. Rekomendasi dokter akan membuat hati menjadi lebih tenang dalam penggunaan suatu produk.

3. Terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI)
Keharusan suatu produk obat dan makanan untuk memiliki sertifikasi kelegalan dari BPOM RI. Ini menunjukkan kalau suatu produk tersebut telah lolos uji kelayakan untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Maka anda perlu waspada dengan kosmetik atau produk yang tanpa mencantumkan BPOM RI.

4. Testimoni dari para pengguna
Kepuasan konsumen bisa dijadikan tolak ukur bagus tidaknya suatu produk kosmetik. Karena dengan melihat testimoni dari para customer yang telah menggunakannya bisa dijadikan referensi kita dalam memilih suatu produk. Semakin banyak testimoni yang diberikan maka menunjukkan produk tersebut memanglah berkualitas.

5. Memberikan hasil yang pasti dan bukan sekedar janji
Adalah yang dicari dari penggunaan suatu produk adalah hasilnya. Karena buat apa kita capek-capek menggunakan suatu produk yang tidak memberikan hasil? Sudah keluar biaya, tenaga dan waktu tapi ternyata hasilnya mengecewakan.

Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk kembali mempertimbangkan lima tips di atas dalam memilih cream pemutih yang bagus agar tidak ada penyesalan nantinya. Adalah THAI WHITENING SERIES, paket pemutih kulit untuk wajah dan badan yang terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk digunakan. Terdiri dari paket cream siang dan malam serta dilengkapi dengan sabun beras Thai yang menyehatkan kulit. Inilah sebuah rekomendasi terbaik dari pakarnya THAI WHITENING SERIES (BACA LENGKAPNYA DI SINI: KLIK CREAM PEMUTIH THAI).



0 komentar:

Posting Komentar