Cream Yashodara

Cream yashodara adalah salah satu cream pemutih wajah yang banyak dicari saat ini. Bukan aneh jika cream ini banyak dicari. Pasalnya banyak manfaat yang bisa diperoleh seseorang ketika menggunakan secara rutin cream yashodara. Sebelum ada cream ini, banyak sekali cream-cream wajah yang telah beredar di pasaran. Banyak yang mengklaim bisa memutihkan wajah dengan cepat dan tanpa efek samping. Tapi beberapa waktu Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) telah menemukan fakta yang sangat mengejutkan. Ditemukannya banyak cream wajah yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya di pasaran. Banyak masyarakat yang belum mengetahui akan efek samping dari bahan-bahan kimia yang terkandung dalam cream wajah abal-abal yang banyak beredar di pasaran. Tapi temuan dari BPOM telah membuktikan cream-cream yang beredar di pasaran harus diwaspadai.

Sebagai pengguna kosmetik, cream yashodara adalah pilihan terbaik. Cream ini telah direkomendasikan salah seorang dokter yang berkecimpung di dunia kecantikan yaitu dr. Husein untuk digunakan sebagai cream perawatan wajah terutama dalam memutihkan. Cream yashodara terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah diuji aman digunakan dalam jangka panjang. Telah banyak yang merasakan manfaat dari cream ini. Jika anda adalah pengguna awam dalam dunia kosmetik dan ingin memutihkan wajah maka cream yashodara adalah pilihan yang tepat. Sebagai orang awam tentu anda harus banyak mencari referensi produk apa yang sekiranya bagus dan aman digunakan. Hasil temuan BPOM yang menunjukkan penggunaan bahan kimia berbahaya di cream wajah abal-abal menganjurkan anda untuk lebih selektif dalam memilih suatu produk. Salah satu bahan kimia berbahaya hasil temuan BPOM adalah merkuri.

Bahan merkuri sangat berbahaya bila digunakan untuk kulit dan wajah dan bahan ini sama sekali tidak terdapat dalam cream yashodara. Akan tetapi di beberapa cream hasil temuan BPOM ada yang terkandung bahan berbahaya merkuri ini. Akibat yang bisa ditimbulkan oleh penggunaan bahan merkuri dalam suatu cream yang paling fatal adalah bisa mengakibatkan kanker kulit. Penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang termasuk dalam kategori mematikan di dunia. Jika sudah stadium lanjut penyakit kanker bisa mengakibatkan kematian pada penderitanya. Oleh karena itu penggunaan bahan merkuri dalam produk kosmetik telah dilarang keras karena bisa mengakibatkan efek yang fatal. Disamping kanker kulit yang berbahaya, bahan merkuri bisa menjadikan kulit menjadi iritasi dan masalah kulit yang lain. Anda yang masih awam perlu berhati-hati dalam memilih produk kosmetik.


Komposisi cream yashodara terdiri dari bahan-bahan herbal alami yang aman digunakan. Cream yashodara memiliki beberapa peran dan manfaat penting untuk kesehatan wajah anda di antaranya:

- Memutihkan wajah secara alami

- Mencerahkan kulit wajah

- Menghilangkan noda bekas jerawat

- Menghilangkan flek-flek hitam di wajah

- Menyehatkan kulit wajah

- Melembabkan kulit wajah

Manfaat di atas telah banyak dirasakan oleh para pengguna cream yashodara. Beberapa testimoni dari para penggunanya bisa anda baca di testimoni cream yashodara. Penggunaan jangka panjang cream yashodara juga aman bagi kulit. Cream ini terdiri dari dua cream wajah yaitu cream siang dan juga cream malam. Kombinasi penggunaan cream siang dan juga cream malam akan membuat hasil yang sempurna bagi kulit wajah anda.

Apakah cream yashodara ini aman digunakan oleh siapa saja? Jawabannya adalah pada dasarnya cream ini aman digunakan oleh siapa saja. Hanya saja bagi wanita hamil dan juga menyusui tidak disarankan untuk menggunakannya. Meski terbuat dari herbal, kondisi wanita di saat hamil akan mengalami fase perubahan hormon yang dikhawatirkan bila menggunakan produk pemutih akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Berbeda halnya pada wanita normal yang tidak hamil, kondisinya dalam keadaan normal sehingga aman digunakan. Cream yashodara juga aman digunakan untuk kaum pria. Tidak hanya kaum wanita yang menginginkan wajahnya putih cemerlang. Akan tetapi kaum adam pun juga ternyata banyak yang menginginkannya.

Cream yashodara adalah salah satu produk yang ditunggu-tunggu dan jawaban dari produk yang selama ini banyak dicari. Keprihatinan beberapa ahli kosmetika yang melihat realitas di pasar banyak beredar cream dan kosmetik palsu mendorong para ahli untuk menciptakan produk yang berkualitas. Tidak hanya untuk jangka pendek akan tetapi juga untuk jangka panjang. Dan terciptalah cream yashodara. Salah satu cream rekomendasi dokter yang bagus digunakan oleh mereka yang memang sedang haus menginginkan wajah yang putih, cemerlang dan alami serta tanpa efek samping.

Dimana bisa membeli cream yashodara? Jawab: cream yashodara hanya bisa didapatkan melalui web resmi cream yashodara dan para distributornya. Hati-hati jika di toko-toko anda menemukan cream yashodara terlebih lagi dengan harga murah, waspadalah dengan produk palsu. Di web inilah anda bisa mendapatkan cream yashodara original dan langsung dari distributor resminya. Cream yashodara hanya dijual secara online dan semua pengiriman dari kota makasar, Sulawesi selatan dan bebas ongkos kirim. Jadi jika anda menemukan penjual yashodara yang mengirim selain dari kota makasar maka besar kemungkinan cream tersebut palsu.

Berapa harga cream yashodara? Cream yashodara dijual dengan harga 275 ribu dan bebas ongkos kirim. Cream yashodara telah lolos uji BPOM Republik Indonesia dan cream ini telah memiliki nomor BPOM resmi. Jadi jangan salah memilih produk. Pilihlah produk cream pemutih wajah yang benar-benar aman dan telah banyak yang membuktikannya. Lalu seberapa lama seseorang bisa merasakan hasil dari pemakaian cream yashodara? Jawab: hasil yang didapat berbeda-beda. Karena struktur kulit wajah seseorang antara yang satu dengan yang lain juga berbeda. Ada yang satu minggu telah merasakan perubahan di wajahnya dan adapula yang satu bulan telah berhasil mendapatkan apa yang diinginkan.

Bagaimana cara memesan cream yashodara? Caranya cukup mudah. Cukup anda klik foto cream yashodara di menu samping kanan web ini dan isilah form pemesanan dengan nama, alamat lengkap anda serta identitas lain yang diinstruksikan di form tersebut. Setelah anda mengisi form dengan lengkap dan benar, maka anda akan diarahkan ke menu transfer pembayaran. Transfer pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan bank BNI, BRI, BCA dan juga Mandiri. Jadi cukup mudah anda tinggal mengisi form kemudian transfer lalu setelah itu anda harus konfirmasi melalui sms ke nomer yang diberitahukan setelah anda mengisi form bahwa anda sudah mentransfer uang pembayarannya.

Yang perlu menjadi catatan penting dalam menggunakan produk pemutih wajah adalah kedisiplinan. Produk sehebat dan sebagus apa pun jika anda tidak disiplin menggunakannya sesuai saran dan aturan yang tercantum di produk tersebut, maka jangan berharap untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Semua membutukan proses yang tidak instan. Jadi anda harus disiplin untuk menggunakan produk tersebut sampai anda mendapatkan apa yang anda inginkan yaitu wajah putih, bersih cemerlang alami.

0 komentar:

Posting Komentar