Masker Pemutih Wajah Alami

Masker pemutih wajah alami adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat wajah agar tampak putih secara alami. Menggunakan masker pemutih untuk tujuan perawatan wajah dianjurkan tentunya dengan menggunakan bahan-bahan yang aman. Merawat wajah memang sudah menjadi kebutuhan pokok pada beberapa orang yang memang ingin memutihkan. Namun dalam memutihkan wajah butuh keseriusan yang berkelanjutan serta kedisiplinan. Terlebih jika anda menginginkan wajah yang putih dan permanen. Maka cara-cara alami sebaiknya anda tempuh dan jangan memilih cara instan. Apa ada cara instan? Ada tapi beresiko untuk kesehatan anda. Beberapa produk yang menggunakan bahan kimia berbahaya seperti bahan mercury berefek merusak wajah anda. Jadi hindarilah cara-cara instan.

Menggunakan masker pemutih wajah alami bisa dilakukan dengan bahan-bahan alami seperti halnya di bawah ini:

- Menggunakan mentimun

Mentimun sering digunakan untuk masker wajah alami. Caranya bisa dengan mengiris timun secara tipis-tipis kemudian menempelkannya di wajah selama beberapa menit baru kemudian dibilas hingga bersih.

- Menggunakan bengkoang

Bengkoang juga banyak digunakan untuk kesehatan wajah. Bahkan beberapa produk kosmetik menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya. Untuk menggunakan bengkoang sebagai masker caranya sama dengan mentimun yaitu dengan mengiris tipis kemudian ditempelkan di wajah.

- Menggunakan madu

Madu memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya untuk kesehatan kulit wajah. Menggunakan madu sangat baik karena sudah digunakan selama ratusan tahun yang memang terbukti bagus untuk kesehatan kulit.

- Menggunakan tomat

Penggunaan tomat juga bisa untuk masker wajah seperti halnya mentimun dan juga bengkoang.

Tentunya anda juga tidak mau repot menggunakan masker pemutih wajah alami jika kehidupan anda dipenuhi dengan beragam kesibukan baik dalam pekerjaan atau yang lain. Kami rekomendasikan untuk anda menggunakan cream yashodara sebagai pengganti masker pemutih wajah alami yang juga akan memutihkan wajah anda secara aman, alami dan cepat serta terbukti. Apa itu cream yashodara? Cream yashodara adalah pemutih wajah racikan dokter yang aman (baca kriteria cream pemutih wajah yang aman) yang berfungsi untuk:

- Memutihkan wajah secara alami

- Melembabkan wajah

- Menghilangkan flek hitam di wajah

- Menghilangkan bekas jerawat

- Menyehatkan wajah

Cream yashodara juga telah digunakan oleh ribuan customer dari berbagai wilayah Indonesia bahkan hingga mancanegara. Beberapa customer kami juga telah merasakan manfaatnya hanya dalam hitungan minggu dan ada juga yang merasakan perubahan dalam hitungan bulanan. Kelebihan lain dari cream yashodara selain telah terdaftar di BPOM RI sehingga cream ini telah lolos uji layak pakai, cream yashodara juga telah mendapatkan rekomendasi dari dokter. Menggunakan cream yashodara secara rutin terbukti memutihkan wajah secara aman dan alami. Hal ini bisa anda gunakan sebagai alternatif pengganti masker pemutih wajah alami jika anda tidak mau repot.

2 komentar:

  1. cream pemutih wajah ini apakah bisa digunakan untuk anak umur 16 tahun?

    BalasHapus
  2. Bisa mbak Fika, silakan order dan lakukan pemesanan sekarang juga

    BalasHapus